Tuesday, January 29, 2013

Gagal Ginjal Karena Mengkonsumsi Obat Sakit Jantung

Gagal Ginjal Karena Mengkonsumsi Obat Sakit Jantung

obat gagal ginjal
Beliau adalah Sigit Yuwono, kelahiran di Surabaya - Jawa Timur 58 tahun silam tidak disangka saya harus mengidap penyakit gagal ginjal. "beliau bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang berlokasi di bagian Papua. Karena medan dan pekerjaan yang cukup berat, tenaga fisik harus diperlukan, namun sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin bertahan selamanya, suatu ketika mungkin lemah juga," tutur bapak dari empat anak ini. Semua yang dikatakannya soal kekuatan tubuh benar terjadi, dia mengalami masalah jantung pada saat mengangkat kendaraan roda dua yang mana terjerembab dalam lumpur di belantara hutan  Irian Jaya.
Dapat dari perusahaannya dia dibawa berobat ke rumah sakit penyakit jantung kenamaan di Jakarta telah dinyatakan oleh dokter, bahwa jantung saya bocor. "Saya harus terima keadaan serta diwajibkan minum obat-obatan jantung dari dokter seumur hidup," tegasnya. Tidak disadari obat yang diminum, lama-kelamaan membuat masalah baru bagi kondisi fisiknya. "Saat Saya periksa ke dokter dan ternyata ginjal saya tidak berfungsi, saya harus cuci darah sepanjang 1 tahun, jika tidak cuci darah tubuh terasa tak berdaya" tuturnya. Dalam satu minggu ia diharuskan cuci darah sebanyak 2 kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya senilai 5 juta sekali tebus serta harus diminum, apabila tidak diminum kelak akan risiko serangan jantung.
Selama setahun proses pengobatan ginjal  saya telah dihabiskan sebanyak 150 juta rupiah, rata-rata setiap bulannya habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat Gagal Ginjal Terpercaya

Dalam keadaan yang cukup memprihatinkan, Sayamendapatkan informasi kalau ada Obat Tradisional Gagal Ginjal  dari kulit buah manggis yang bisa bantu penyembuhan penyakitnya. Tidak ragu lagi ia secepatmya menyambangi kantor XAMthone plus yang bertempat di Ibu Kota Jakarta guna beli produk ajaib tersebut. Sehabis memberlinya, ia minum sebanyak 30 ml, 3x per-hari, ditambahkan teh Murbei, 1 x setiap pagi hari dengan dosis yang lebih kental. Dengan tempo sepuluh hari bengkak-bengkak pada badan sudah mulai kempes, rasa sakitnya juga hilang. Suatu keadaan yang belum pernah saya alami sebelumnya mengkonsumsi Obat Herbal Gagal Ginjal. Ketika obat dokter habis dan telat cuci darah, kondisi saya sudah pasti langsung drop, tapi saat ini telah hadir Obat Tradisional Xamthone Plus serta teh Murbei yang pasti menjadi "kawan" hidupnya. Segeralah mulailah hidup sehat dan minum Obat sakit ginjal Herbal.

No comments:

Post a Comment